Download Game Bully Schoralship Edition Highly Compressed Game PC

Download Game Bully Schoralship Edition Highly Compressed Game PC - saya yakin anda pernah memainkan game terfavorit ini di playstation 2 pasti sudah tau dengan game ini dan game ini mirip sekali seperti GTA yg bebas mau kemana saja game BULLY ini bisa di mainkan di Laptop dan di komputer kalian jika anda main game ini di neetbook anda harus mempunyai spesipikasi yg bagus supaya game ini tidak leg, mari kita mainkan game ini dgn ukuran yg kecil dan sangat mudah menginstalnya dan saya juga sudah pernah memainkan game ini di komputer saya dan saya juga sudah pernah mencoba game ini di windows XP dan berjalan dgn baik biar lebih asik lagi saya memainkan game ini pake joystick.
Game bully ini rockstars tradisi dengan gameplay yg keren dan asik sayang bila anda tidak mendownload game ini bila tidak percaya dan tidak bikin anda penasar bisa dicoba .





Keterangan Game :Kategori : action, adventure
Pengembang :Rockstar New England
Penerbit :Rockstrar Games
Ukuran game :2.1GB/8part 300MB
Bahasa : Inggris,Rusia
sekian dan terimakasih semoga game ini bermanfaat dan maaf bila ada salah kata mohon di maafkan .

System Requirements
  • Os: windows xp/vista
  • processor : pentium 4@ 3 Ghz Athlon Equivalent
  • memory :1 GB
  • hard drive : 4.7 GB
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger