Download Game Perang

Download Game Metro 2033 Gratis Full Version - Hallo sobat sekarang saya akan updatekan game perang yg sangat seru sekali salah satu permainan terbaik sinematik 2010 metro2033 memiliki menarik mengambil kiamat kemanusiaan. Metro 2033 adalah seperti Eropa Timur Half-Life suatu keharusan bagi penggemar pasca pengaturan apokaliptik. Ini permainan yang baik, dengan alur cerita yang baik, grafis yang sangat baik. Ini adalah Rusia simulator lebih baik dari Dayz. Sebuah Posting apokaliptik game FPS atmosfer dan intens. Fantastis cerita, fantastis akting suara, dan tindakan yang fantastis. Cerita besar dan gameplay yang mengagumkan. Metro 2033 adalah sebuah game yang luar biasa didasarkan dari seri Metro. Metro 2033 adalah sebuah game yang luar biasa. Yang sangat menyenangkan permainan, aku mencintai alur cerita dan gaya bermain differnet. Segala sesuatu di game ini brilian.

Game ini cukup bagus. Salah satu cerita linear yang paling dapat diterima sampai saat ini. Membawa Anda ke suasana lain, berubah setiap pembentukan klasik game FPS. Metro 2033 menawarkan pengalaman yang sama bisa dialami. Tambahkan mekanik game yang sangat menarik yang membuat permainan merasa jauh lebih hidup dan nyata. Suasana menyeramkan dari metro bawah tanah berjuang untuk bertahan melawan mutan, hantu, anomali, dan tentu saja manusia. Jika Anda memiliki Metro Light terakhir pertama dan menikmatinya. Semua dalam semua pengalaman yang baik. Ini adalah salah satu yang terbaik pemain tunggal game FPS yang pernah saya bermain.

Game ini adalah penembak paling atmosfer dan mendalam yang pernah saya bermain. Ini adalah permainan yang mengagumkan, dan terbaik dari semua, Anda dapat pilihan jika orang-orang akan berbicara Rusia atau Inggris. Ini adalah permainan menyenangkan, Anda tidak pernah bosan itu. Ini dilakukan dengan sangat baik. Jika Anda suka SOLID pengalaman pemain tunggal maka game ini adalah untuk Anda. Secara keseluruhan, game ini adalah suatu keharusan bagi mereka yang menikmati First Person Shooter dengan pendekatan yang berbeda dari kebanyakan orang lain. Pasti aku merekomendasikan game ini.



Download Game Metro 2033

Persyaratan Umum :
  • OS: Windows XP, Vista, atau 7
  • Prosesor Dual core CPU (setiap Core 2 Duo atau lebih baik)
  • Memory: 1GB RAM
  • Graphics: DirectX 9, Shader Model 3 kartu grafis compliant (GeForce 8800, GeForce GT220 dan di atas)
  • DirectX®: DirectX 9.0c


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger