Download Game Prince Of Persia The Two Thrones

Download Game  Prince Of Persia The Two Thrones Gratis Full Version - Halo sobat sekarang saya akan merekomendasikan sebuah game yang sangat seru sekali dan asik untuk dimainkan game action ini sangat seru sekali sayang jika anda tidak mencobanya, Dua Thrones adalah cukup sederhana Pangeran terbaik Of Persia. Salah satu yang terbaik fitur baru adalah Kecepatan Kill, serangan siluman yang memerlukan penekanan tombol waktunya untuk sukses take down. Prince of Persia Dua Takhta adalah campuran sukses dua pendahulunya. Dengan penambahan lebih elemen baru, struktur permainan efektif dan efisien. Pertandingan terakhir di Pangeran fantastis Persia trilogi. Kali ini, permainan berubah secara radikal. Gameplay baru sekarang termasuk unsur stealth dan kemampuan untuk melakukan lebih banyak kerusakan tanpa melihat atau mendengar. Eksplorasi dan membuat kemajuan melalui pendakian, berayun, melompat, meluncur dan dinding berjalan masih besar mengagumkan.

Dua Thrones adalah Aksi Petualangan mengikuti penutupan yang Pangeran dan Pertempuran melawan Wazir. Prince of Persia trilogi menggabungkan cerita yang kuat dan bertualang dari Sands of Time dengan mekanik tempur peningkatan Prince of Persia prajurit dalam. Keterampilan tempur ini besar baru, dikombinasikan dengan pengenalan pintar namun sederhana bermain siluman telah meningkatkan Prince of Persia seri. Gameplay yang solid, menakjubkan musik dan suara akting, alur cerita yang besar dan menarik, dengan banyak tikungan plot. Permainan terlihat fantastis. Game ini sangat bagus. Anda punya combo, teka-teki akrobatik sakit, dan pengendalian waktu. Mungkin permainan yang paling menyenangkan dalam Prince of Persia trilogi.

Permainan yang sangat menyenangkan. Ini adalah rasa malu bahwa cerita telah berakhir. Prince of Persia The Two Thrones mengagumkan. Permainan ini benar-benar menyenangkan, bermain Anda tidak akan menyesal. Game ini adalah game yang paling indah di dunia dan permainan dewa perang tapi ini adalah permainan baru saya benar-benar menyukainya. Secara keseluruhan permainan yang menyenangkan, meskipun itu benar-benar konsol permainan dimuliakan dan saya pernah memainkan game ini di laptop saya bersama teman saya .




Persyaratan Umum :
  • OS yang didukung: Windows 2000 / XP (hanya)
  • Prosesor: 1.0 GHz AMD Athlon atau Intel Pentium III (1,5 GHz Pentium IV atau AMD Athlon direkomendasikan)
  • Memory: 512 MB
  • Graphics: 32 MB DirectX 9.0c compliant (128 MB dianjurkan) (lihat daftar didukung)
  • DirectX: DirectX 9.0c
  • Suara DirectX 9.0c compliant (Dolby Digital Live diperlukan untuk audio Dolby Digital)
  • Hard Drive: 1.5 GB
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger