Download Game Balapan

Dowbload Game Gas Guzzlers Extreme Gratis Full Version - Halo sobat sekarang saya akan merekomendasikan sebuah game balapan yg dimana game ini bisa menembak lwan blapan dengan senjata senjata yg sangat canggi sangat seru di jamin Grafik nya juga lumayan sangat bagus supaya anda tidak penasaran anda bisa mendownload game ini langsung .

Bahan bakar gas Guzzlers Ekstrim Super gas. Permainan setan menakjubkan, terutama bagi mereka yang ingin balap dan aksi gabungan. Salah satu game balap terbaik di PC. Hal ini sederhana. Itu menyenangkan. Sederhana balap menyenangkan. Permainan grafis yang cukup besar juga. Kustomisasi mobil cukup mengagumkan juga. Grafis yang tidak spektakuler tapi cukup baik. Kontrol yang baik sekali Anda terbiasa untuk itu. Mengagumkan ton ras tempur permainan mode bahkan lebih mobil dan senjata, benar-benar menyenangkan permainan tidak pernah ada waktu yang membosankan. Its berbeda dengan Flatout, Berikutnya permainan mobil wreckfest dan Carmageddon reinkarnasi dan Insane 2. modus yang berbeda menawarkan sedikit replayability. Game ini adalah harus memiliki bagi mereka pemain yang bertempur balap karena menawarkan banyak mode permainan daripada kebanyakan game balap.

Game ini cukup mengagumkan. Aku tidak pernah mendengar itu sebelumnya. AI adalah yang terbaik yang pernah saya alami dalam permainan balap, bot benar-benar licik dan jahat saat menggunakan senjata. Jika Twisted Metal dan Serious Sam punya bayi, bayi yang akan Guzzlers Gas Ekstrim. Game ini bagus bodoh menyenangkan. Berkeliling. Menembak mobil lain. Seleksi yang sangat baik dari mode permainan, dari Deathmatch normal Anda dengan senjata yang tersebar di seluruh peta. Ada pilihan yang baik dari peta, yang selalu ditambah besar untuk setiap permainan mobil. Grafis terlihat benar-benar baik, juga, setiap peta dan mobil terlihat baik rinci. Bagi saya grafis dalam game ini baik-baik saja.

Guzzlers Gas Ekstrim masih layak terjun. Game ini juga tidak membagi layar yang itu terbesar turun jatuh. saya menyukainya lebih dari kebanyakan pembalap arcade, bahkan dengan semua senjata. Jika Anda bermain merebak multiplayer, game ini membuat multiplayer game yang dangkal dan belum selesai game mini terlihat. Jika Anda mencari untuk menghancurkan beberapa mobil dan melakukan beberapa balap maka ini adalah untuk Anda. Saya merekomendasikan game ini namun hati-hati.



Persyaratan Umum :
  • OS: Vista (TM) / Windows 7 / Windows 8
  • Prosesor: Dual-core 2.0 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: DirectX (R) 9 Kompatibel Kartu Grafis dengan SM 3.0. (GeForce (R) 8800 Ultra atau 4850 AMD / ATI) dengan 512 MB RAM
  • DirectX: Versi 9.0c
  • Jaringan: Broadband koneksi internet
  • Hard Drive: 12 GB ruang yang tersedia
  • Kartu suara: 16 Bit Sound Card
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

16 September 2015 pukul 07.32

terima kasih imfonya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger