Battlefield 3 Full Verson For PC Gratis

Download Game Battlefield 3 gratis-
Battlefield 3 permainan penuh versi untuk PC Gratis Download.Battlefield 3 gratis Download.Best permainan gratis Download hanya 4 u.Best PC game galeri.
Mempersiapkan untuk skala penuh perang dengan Battlefield 3, evolusi utama ketiga waralaba berjalan lama online pertempuran. Menggunakan kekuatan teknologi mesin permainan Frostbite 2, Battlefield 3 memberikan kualitas visual superioe, grand rasa skala, kehancuran besar-besaran, audio suara yang dinamis dan sangat manusia hidup karakter animasi. Seperti peluru yang, dinding runtuh dan ledakan melemparkan Anda ke groud, Medan perang merasa lebih hidup dan interaktif daripada sebelumnya.
Medan perang 3 penuh membungkus kembali - adalah permainan pc berbasis pertama-orang jujur video game yang dikembangkan oleh EA Digital ilusi CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel langsung dari tahun 2005 Battlefield 2, dan angsuran kedua belas di Battlefield franchise.
Battlefield 3 memiliki gabungan lengan pertempuran mode pemain tunggal, Co-operative dan multiplayer. Itu reintroduces beberapa elemen absen dari permainan Bad Company, termasuk jet tempur, posisi yang rawan dan 64 pemain pertempuran pada PC. Untuk mengakomodasi jumlah pemain lebih rendah pada konsol, daerah tanah sangat terbatas untuk Xbox 360 dan PS3, meskipun terbang ruang tetap sama.
Battlefield 3 fitur peta ditetapkan di Paris, Teheran (lokasi lainnya di Iran), Sulaymaniyah, New York, bangun Island, Oman, Kuwait dan bagian lain dari Teluk Persia. Peta menutupi jalan-jalan perkotaan, daerah pusat kota metropolitan, dan lanskap terbuka yang cocok untuk kendaraan tempur. Battlefield 3 penuh versi memperkenalkan "Battlelog"; lintas-platform sosial layanan gratis dengan pesan teks built-in, komunikasi suara, Permainan statistik, dan kemampuan untuk bergabung permainan yang teman-teman sudah bermain (meskipun kedua pemain harus pada platform yang sama).


Persyaratan sistem:
  • Pentium 4 2,4 GHz
  • 1 GB RAM
  • Graphic card 256 MB RAM (GeForce FX 5700 atau lebih baik)
  • 2.3 GB HDD
  • Windows XP 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger