Download Game Fortress 2 For PC

Download Game Fortress 2

Selama beberapa dekade, kemanusiaan memandang topi bisbol Umum dan hanya melihat sesuatu yang Anda menaruh di kepala Anda. Butuh jenis khusus orang untuk melihat itu dan berpikir, "Saya bisa Pasangkan kaleng bir ke sisi hal itu sehingga aku akan memiliki tangan saya gratis untuk memegang dua tambahan bir." Butuh jenis khusus orang untuk melihat t-shirt dan menyadari, "Aku bisa menarik tuksedo pada t-shirt dan trik orang berpikir aku mengenakan tuksedo."

Yang adalah orang-orang ini? Diminum idiot, sebagian besar. Tetapi juga visioner. Dan sekarang kita memberikan masyarakat Team Fortress 2 kesempatan untuk bergabung dengan pantheon itu. Bagaimana? Dengan mengirimkan desain Anda t-shirt dan poster untuk memberikan suara pada oleh masyarakat Team Fortress 2. Hanya menavigasi ke ' barang dagangan "tab di Team Fortress 2 lokakarya.

Setelah suara yang masuk, kami akan mengurus entri teratas, dan yang terbaik dari desain terbaik akan dibuat tersedia sebagai resmi barang di toko katup dan berbagai pengecer online. Anda tidak hanya memastikan tempat Anda dalam sejarah: Anda juga mendapatkan dibayar royalti yang tampan untuk setiap unit yang terjual. (Untuk informasi lebih lanjut tentang mengirimkan desain Anda, kunjungi FAQ.)

REVIEW
















Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger