Download Game Metal Slug X ps1 For Pc

Download Game Metal Slug X ps1 For Pc
hallo sobat sekarang saya akan mengupdatekan game metal slug x utk komputer anda game ini sangat asik di mainkan di komputer anda sayang bila anda tidak mendownload game ini atau memainkan game yg satu ini, game metal slug ini bisa di mainkan di netbook/ di pc dan ukuruan game ini sangat kecil .

saya pernah memainkan game ini bersama teman terdekat saya bersama muhamad lutfhi tapi saya sering mati teman saya sangat jago memainkan game ini kayanya dia sangat mahir memainkan game ini seru dan asik pokonya .

Dekripsi Metal Slug X

Metal Slug X pada dasarnya adalah versi ditingkatkan-up Metal Slug 2. Hotel ini memiliki musuh baru, senjata baru dan lebih bos. Keunggulan dari seri, yaitu hardware militer superdeformed, layar-mengisi bos, dan senjata yang aneh, Semua hadir dan dipertanggungjawabkan di X. Mekanik permainan sederhana, dan siapa saja yang telah dimainkan sisi-bergulir penembak dari Contra pada maju akan menemukan kontrol untuk langsung akrab. Berjalan ke kanan, menembak musuh, dan menghindar peluru. Membunuh satu-hit berlaku, tapi permainan memungkinkan untuk terus terbatas, yang membuat hal-hal lebih tertahankan. Anda mulai dengan pistol, yang Anda dapat meng-upgrade untuk bermacam-macam senjata khusus, termasuk senapan mesin berat, senapan, peluncur roket, laser, penyembur api, dan sebagainya. Anda juga memiliki tas granat yang Anda inginkan, tetapi seperti amunisi senjata khusus, ini terbatas.

Seperti Anda maju melalui tingkat, Anda akan tiba di atas sandera, yang akan membalas Anda dengan meng-upgrade senjata, granat tambahan, atau bonus titik. Kadang-kadang, sandera hanya akan mengikuti Anda di sekitar dan kembali Anda dengan gaya Street Fighter energi ledakan. Pada awalnya, musuh terlihat seperti Anda rata-rata pengisi peluru meriam--tak berwajah grunts di seragam hijau. Tapi Metal Slug X tidak setiap penembak yang biasa, dan desain karakter mencontohkan ini. Tingkat kedua adalah Kaabah Mesir yang dihuni oleh racun-desah mumi dan mumi anjing; tingkat kemudian memperkenalkan tinggal di selokan mutan, alien dan unpleasantries lainnya.

Salah satu poin yang mendefinisikan Metal Slug adalah dimasukkannya supervehicles--atau dengan kata lain cara, siput. Ini adalah kendaraan yang Anda datang atas sekali atau dua kali per tingkat--mereka memberikan Anda lebih besar tembak dan shell pelindung. Siput datang dalam bentuk yang berbeda tergantung pada lingkungan Anda--ada tank, jet, unta, dan setelan robot. Mengendalikan peluru dapat mengambil waktu untuk menguasai, sebagai D-pad kontrol gerakan Anda serta bertujuan meriam utama kendaraan; Namun, pembantaian yang dapat ditimbulkan dengan mesin ini membuatnya Sepadan dengan masalah.

Permainan Metal Slug mewakili watermark tinggi untuk arcade sisi-bergulir penembak grafis, dan pelabuhan PlayStation X tidak mengecewakan. Sprite tidak mungkin sebagai tajam atau rinci sebagai rekan-rekan mereka di arcade, tapi mereka semua masih sangat baik animasi. Setiap karakter memiliki animasi yang berbeda tergantung pada apa yang terjadi pada layar, dan, dengan demikian, karakter menyampaikan tingkat banyak kepribadian. Animasi kualitas ini meluas ke latar belakang juga, sehingga dunia 2D ini memberikan rasa kedalaman, semacam energi kinetik yang melengkapi panik permainan sempurna. Permainan Skor ini juga cukup baik, membantu mengatur suasana hati untuk aniaya. Senjata api renyah, dan penyiar booming menambah suasana permainan sudah konyol.

Apa yang benar-benar memisahkan Metal Slug X dari sisa kerumunan adalah presentasi situsnya. Sebagai contoh, tentara musuh tertawa ketika Anda mati, tetapi shriek dalam kengerian ketika mereka menyadari Anda telah datang kembali. Atau ketika midboss tertentu dikalahkan, mayat-nya jatuh dari layar dan dimakan oleh ikan Paus pembunuh raksasa. Ini miring rasa humor, dikombinasikan dengan gameplay-nya yang hingar-bingar, memberikan permainan rasa yang unik dan menjadikannya salah satu terbaik sisi-bergulir penembak di luar sana.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger