Download Game Spongebob Ravange Of The Flaying Dutchman Ps2 For Pc Terbaru Gratis

Download Game Spongebob Ravange Of The Flaying Dutchman Ps2 For Pc Terbaru Gratis adalah sebuah permainan yang sangat seru dimana si spongebob mencari harta karun yg di jaga oleh hantu dia adalah flaying dutchman dia sangat jail dan suka menakuti menakuti semua penduduk di bikini bottom mungkin anda juga pernah malah sering melihat film spongebob di globaltv nah sekarang saya updatekan game spongebob ini buat pecinta spongebob.

saya sering memainkan game ini bersama teman saya yang bernama muhammad luthfi dia sangat jago memainkan game ini dan melewati semua musuh dan tantangan dari si penjahatat atau  dari musuh si spongebob sayang bila anda tidak memainkan game ini di jamin anda tidak akan menyesal

Direksi Game Spongebob

Melompat ubur-ubur! SpongeBob SquarePants: Revenge of Flying Dutchman telah tiba! Sementara daya melalui Bikini Bottom, SpongeBob menemukan serangkaian peti harta karun yang ditutupi dengan tanda-tanda peringatan. Mengabaikan tanda-tanda, SpongeBob membuka peti untuk menemukan bahwa ia telah merilis Flying Dutchman. Marah dan siap untuk membalas dendam, Belanda menciptakan kerusakan di seluruh tanah dan hanya SpongeBob yang dapat menghentikannya. Untuk melakukannya, pahlawan kita perjalanan di tujuh dunia yang berbeda berdasarkan lokasi yang akrab, sementara memperoleh akses ke fitur DVD tersembunyi, khusus bonus mini-games, dan kostum yang unik bahwa perubahan berdasarkan lingkungan sekitarnya. SpongeBob bahkan dapat berinteraksi dengan warga bawah Bikini dan menikmati aktor suara yang sama yang digunakan dalam acara televisi.

  • Tanggal rilis: 20 November 2002
  • MSRP: 17.99 USD
  • E untuk semua orang: komik nakal
  • Genre: Platformer
  • Penerbit: THQ
  • Pengembang: BigSky interaktif
 
 


Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

12 September 2015 pukul 16.53

DOWNLOAD KUMPULAN GAME ADVENTURE PETUALANGAN UNTUK PC =D

Download Disini

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger