Game Toy Story 3


Download game toy story 3 for pc
hallo kawan sekarang saya updatekan game terbaru game toyn story 3 game ini sangat seru dan asik di mainkan di komputer anda, game ini juga bisa di painkan  di laptop anda, mungkin dari kalian mungkin sudah tau dgn game ini dan mungkin juga anda pernah liat ini di global tv.

saya sering memainkan game ini bersama teman saya namanya ufi dia sangat jago memainkan game ini  kaya yg udah mahir memainkan game ini supaya anda tidak penasaran lagi anda bisa mendownload game ini linknya ada di bawah .

Woody, Buzz dan seluruh geng telah kembali. Sebagai pemilik mereka Andy bersiap untuk berangkat kuliah, mainan setia menemukan diri mereka di tempat penitipan anak yang mana tots liar dengan jari lengket kecil mereka tidak bermain baik. Jadi, itu semua untuk satu dan satu untuk semua setelah mereka bergabung Barbie mitra Ken, thespian landak bernama Mr Pricklepants dan boneka beruang pink, beraroma stroberi disebut beruang banyak o ' Huggin' untuk merencanakan melarikan diri besar mereka.
-Ditulis oleh Walt Disney Studios

Andy sekarang 17 dan siap untuk menghadang ke perguruan tinggi, meninggalkan Woody, Buzz, Jessie, dan sisanya dari geng kotak mainan untuk merenungkan masa depan tidak pasti. Ketika mainan sengaja disumbangkan ke pusat Sunnyside Penitipan anak mereka awalnya gembira sekali lagi akan dimainkan dengan, tetapi antusiasme mereka dengan cepat memberikan cara untuk horor ketika mereka menemukan sifat sejati dari pembentukan di bawah pemerintahan menipu menyambut beruang "Lotso". Sekarang, semua mainan harus band bersama-sama dalam satu skema akhir, gila untuk menghindari batas-batas mereka dan kembali ke Andy.
-Ditulis oleh si kembar Massie

Andy sekarang berusia tujuh belas tahun dan akan kuliah. Ibunya menekan dia untuk menentukan nasib mainannya, dan Andy memutuskan untuk meninggalkan mereka di loteng, dengan pengecualian Woody yang berniat untuk membawa bersamanya. Namun Andy's Ibu menyumbangkan mereka kebetulan ke tempat penitipan Sunnyside. Mainan disambut oleh Lotso beruang tapi cepat mereka menemukan bahwa anak-anak menganiaya mereka. Selanjutnya, mereka yang dipenjarakan di tempat penitipan anak dengan Lotso dan geng. Tapi Woody menemukan niat jahat beruang dan kembali ke tempat penitipan anak untuk mengatur melarikan diri dari teman-temannya.
-Ditulis oleh Claudio Carvalho, Rio de Janeiro, Brasil

Mainan keliru dikirim ke pusat penitipan anak bukan kanan loteng sebelum Andy daun untuk perguruan, dan terserah kepada Woody meyakinkan mainan lain bahwa mereka tidak ditinggalkan dan untuk pulang.




Link download


Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca mohon maaf bila ada kesalahan kata yg di sengaja atau pun tidak di sengaja .
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger