Download Game Residen Evil 3 Ps1 For Pc

Download Game Residen Evil 3 Ps1 For Pc
Download Game Residen Evil 3 Ps1 For Pchallow kawan sekarang saya updatekan game terbaru buat anda pencinta film residen evil saya update kan reiden evil 3 ps1 utk bisa kalian mainkan di komputer anda, game residen evil ini sangat asik dan menegangkan saya sering memainkan game ini ketika saya kelas 4 SD di ps1 dan game ini bisa juga di mainkan di laptop anda/netbook .

saya selalu kalah melulu pas lawan rajanya jadi saya memainkan game ini dgn cara yg curang dgn menggunakan gimsrak supa uangnya dan peluru ga habis habis.



Dekripsi Residen Evil 3

Mengerikan Virus-T akhirnya tertidur, Jill Valentine telah mengundurkan diri dari S.T.A.R.S. dan akan meninggalkan apa yang tersisa dari Raccoon City. Jauh ke cemas, keluar dia telah ditunda oleh zombie makan daging sama yang melanda nya rekan-rekan di dua permainan pertama! Saat ini, namun, mayat hidup dibantu oleh pemburu haus darah, hellhounds jahat dan lain teror malam. Sebagai Jill, Anda akan bertemu dengan banyak wajah-wajah baru, dan beberapa yang lama juga. Carlos Olivera, misalnya, adalah payung Biohazard penanggulangan Layanan agen yang tampaknya ingin membantu Anda keluar; Apakah Anda percaya kepadanya atau tidak terserah Anda. Setiap kali Anda bertemu dengan musuh, Anda dapat menghadapinya atau menghindari itu, tapi pilihan Anda semua menambahkan hingga dalam cerita ini perilaku teror. Tentu saja, Anda memiliki beberapa amunisi yang cukup kuat untuk cadangan Anda, dan permainan bahkan memungkinkan Anda menggabungkan senjata untuk membuat senjata Anda sendiri. Angsuran ketiga dalam seri RESIDENT EVIL populer, satu ini menawarkan gameplay meningkatkan grafis, suara, dan secara keseluruhan. Tersembunyi di akhir petualangan adalah bayaran bonus game tetapi Anda akan beruntung jika Anda tinggal untuk melihatnya.

Download Game Residen Evil 3 Ps1 For Pc
Download Game Residen Evil 3 Ps1 For Pc

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger