Download Game The Getaway Black Monday









Download Game The Getaway Black Monday

hallo sobat sekarang saya updatkan game terbaru game yg mirip gta san andreas ini sangat seru sayang bila anda tidak memainkan game seru ini .
game ini sering saya mainkan waktu saya masih kelas 1 smp game ini favorit saya saya memainkan game ini bersama teman saya di rumah sayah game ini grafiknya sangat keren dan game ini uniknya bisa main jadi polisi dan juga bisa jadi terorist(penjahaat)dan game ini sangat unik ketika dia terjatuh dari motor mirip kaya gta ps3 .


Game ini menceritakan seorang polisi london yg akan menggerebek para penjahat yg ada di apartemen utk menangkap para mafia pengedar narkoba dan polisi itu mengejar penjahat yg melarikan diri dan dia mendapatkan penjahaat itu dan di jebloskan ke penjara dan dia mengintrogasi pelaku supaya dia memberitahu siapa pelaku utama dari kejahaatan ini dan dia sudah mendapatkan informasi dan segra menyusuri tersangka ke pabrik dan masuk ke rumah yg mirip gereja dan dia disana saling baku tembak bersama penjahaat yg ada di sana biar anda tidak penasaran lagi anda bisa mendownload game ini .

PRIVIEW 




DOWNLOAD



Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger