Download Game Medal Of Honor Warfighter For PC

Download Game Medal Of Honor Warfighter For PC
hallo kawan sekarang saya updatekan game perang yaitu game Medal of honor game ini sangat asik sayang bila anda tidak mendownload atau memainkan game ini kesukaan saya bila saya kesal dirumah saya serinmg memainkangame ini di komputer saya .

Medal of Honor: Warfighter menggunakan mesin Frostbite 2.0, yang dibuat oleh anak perusahaan lain dari EA, DADU, iaitu mitra untuk Medal of Honor (2010). Mesin telah jauh lebih ditingkatkan skema grafis dan diperbolehkan untuk adegan yang lebih kompleks.

Fitur lama dari mesin sebelumnya, seperti "meminta untuk amunisi", puncak & bersandar, dan geser telah kembali dari mesin lama. Fitur baru dalam kampanye adalah hal-hal seperti dinamis pintu pelanggaran dan mikro-kehancuran.

Character
Pengkhotbah, ibu, Voodoo dan karakter pusat lainnya kembali dari 2010 Medal of Honor. Untuk pertama kalinya dalam seri Medal of Honor, unit bebas - pasukan khusus AS lainnya juga diwakili, seperti Task Force Atlas.


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger