Download Game Max payne 2 full verson Gratis


Download Game Max payne 2 full verson Gratis -

hallo  sobat sekarang saya updatekan game terbaru yang mirip game gta san andreas game ini sangat keren sayang bila anda tidak punya game ini .

seleain keren grafik game ini juga sangat bagus sangat seru sayang bila anda tidak mendownload game ini,

Vladimir Lem telah memberontak dari lingkaran dalam, dan diambil anggota Inner Circle dengannya dalam pemberontakannya. Dengan demikian Anda memiliki dua kamp, mereka selaras dengan Vlad dan mereka selaras dengan Alfred Woden. Dua kelompok dan terus-menerus berjuang. Vlad telah mempekerjakan kelompok tentara bayaran besar (pembersih) untuk melawan Woden. Woden telah mempekerjakan Vinnie Gognitti dan anggota Mafia nya untuk melawan Vlad, bersama dengan si pembunuh Mona Sax, yang juga memiliki pekerjaan "membersihkan" setelah itu. yaitu, membunuh siapa pun yang tahu apa-apa tentang hal itu.

Juga, Vlad agaknya sudah terlibat dalam hubungan romantis dengan detektif Winterson.

Sebastian Gate, senator yang dibunuh (Winterson mengambil kasus dalam sebuah adegan awal), dibunuh oleh Mona. Gerbang adalah anggota Inner Circle di Vlad di sisi. Vlad mengampuni Mona untuk ini dan memberitahu dia untuk datang ke sisinya. Dia menembak dirinya di lengan, tetapi ia akan lolos atau krunya berhenti padanya sebelum dia dapat membunuhnya.

Mafia melakukan serangan darihendra di gudang senjata, bersama dengan Mona Sax. Namun, pembersih (darihendra di pria) muncul untuk melawan, membunuh anggota mafia yang tersisa dan membunuh Annie Finn, tidak percaya bahwa ia bekerja untuk Vlad. Kemudian, Vlad menyesal ini. Mona berhasil melarikan diri, sama seperti Max melihat wanita.

Max menunjukkan hanya ketika pembersih telah selesai dari Mafia dan sedang membersihkan tempat, dan membawa senjata ke lokasi yang lebih aman, situs konstruksi Castling perusahaan asuransi, yang pada dasarnya depan mereka membangun.

Mafia kemudian membuat berani serangan langsung pada Vlad di restoran miliknya, membunuh banyak penjaga darihendra di Rusia dan hampir membunuh Vlad dirinya. Namun, Max menyimpan darihendra di kehidupan. Catatan lengannya dalam selempang dari Mona's sebelumnya serangan. Vlad terletak dan mengatakan Vinnie adalah "memusnahkan semua orang yang dilihatnya sebagai kompetisi perdagangan senjata pasar gelap." Ini adalah beban banteng.

Kemudian datang pembersih serangan pada Max secara langsung, di apartemennya. Vlad kemungkinan memerintahkan agar pemilihan ini (they're tentara bayaran, dan aku ragu mereka akan melakukannya hanya karena balas dendam pribadi), karena ia tahu Max mendapatkan ke dalam kasus, dan dia tahu berapa banyak kesulitan Max bisa. Tentu saja, itu tidak berhasil.

Max, mencoba untuk memecahkan kasus, kait dengan Mona, yang akan mencoba untuk menyelamatkan Corchrane dari darihendra di pembersih. Corchrane dan anggota lingkaran dalam sisi Woden tinggal di sana. Oleh karena itu, ini adalah Vlad membuat langkah tegas di dalam perangnya melawan Woden. Tentu saja, Max dan Mona tiba terlambat, dan meskipun Max membunuh banyak, - banyak - pembersih, semua target darihendra di dieliminasi dan Max dan Mona yang ditemukan di TKP. Max bahkan tidak tahu apa yang terjadi.

Bravura menempatkan Max untuk pekerjaan meja. Ini tidak bertahan terlalu lama, karena Vlad pesanan pembersih untuk membunuh Mona. Winterson dilihat berbicara kepada Vlad di segmen ini ("mereka mengambil musim gugur - keduanya; Payne adalah bersamanya ketika dia ditangkap.") Ketika Max berbicara ke Mona di selnya, ia tampaknya tahu bahwa Winterson adalah sisi darihendra di dalam semua ini ("salah satu dari polisi ini dapat di lingkaran dalam penggajian. Anda harus tahu.")

Bom kecil lantai atas umpan semua polisi tidak sementara pembersih menyerang dari tempat parkir. Mona berhasil melarikan diri terluka, dan Max mengejar untuk menemukan Vlad menarik di Mercedes Benz nya. Dia rela drive Max dariisma di tempat, mengetahui bahwa pembersih akan mengikuti; ini adalah cara darihendra di melacak Mona.

REVIEW


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger