Download Game Rift Full Verson For PC

Download Game Rift Full Verson - BAJO
Baik hex aku punya beberapa berita yang cukup besar. Sudah lama lima bulan tapi aku akhirnya melakukannya. Aku berhenti WOW lagi.

HEX
Wow Bajo tha...

BAJO
Saya bermain keretakan sekarang.

Indah online massively multiplayer role playing fantasi dunia Telara sedang diserang oleh makhluk dari pesawat lain melalui adanya perpecahan. Perpecahan muncul tiba-tiba dan makhluk akan tumpah keluar ravaging tanah menyebabkan pembantaian mutlak.

HEX
Perpecahan mengerikan juga. Langit perubahan warna, ambient musik membengkak dan monster menakutkan benar-benar tumpukan sering tepat di tengah mana Anda questing.
Terserah kepada Anda dan siapa pun yang di sekitar untuk bergabung dalam serangan umum untuk mendorong makhluk kembali dan membuat dunia aman untuk kelinci. Jika Anda tidak, penyerbu akan mulai memuntahkan dan mulai menghancurkan kota-kota dan pemberi pencarian dan secara umum membuat jalan sangat aman.

BAJO
Ya, saya diteleport terlupakan lebih dari sekali. Keretakan adalah permainan yang membawa orang bersama-sama dan melakukan pekerjaan besar yang melakukan itu. Kegiatan kelompok ini yang menyenangkan dan mereka berkisar dari hanya dua atau tiga di peta invasi total. Semakin Anda berpartisipasi dalam pertarungan keretakan yang lebih Anda akan dihargai dengan Planar mata uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli peralatan dan esens untuk meningkatkan Statistik karakter Anda. Penghargaan dari pergi ke perpecahan ini cukup bagus tapi aku menemukan bahwa aku keluar diratakan banyak apa yang aku bisa membeli dengan mata uang yang Anda dapatkan dari mereka.

Ada massa mentalitas yang menarik dalam kelompok peristiwa ini sebagai Anda menonton orang-orang yang mencoba untuk suss tahu apakah mereka memiliki cukup banyak orang di sekitar mereka untuk pindah ke pertarungan atau apakah mereka perlu terus kembali atau hanya melarikan diri.

Aku hanya bersembunyi di belakang. Mendapatkan sedikit stabby pada.

HEX
Saya suka bagaimana setiap orang hanya semacam berdiri di sekitar dan menatap satu sama lain setelah keretakan menutup terlalu. Kita benar-benar perlu untuk memulai beberapa jenis ' / tari ' atau '/ menghibur' ritual untuk setelah keretakan ditutup, Anda tahu, untuk merayakan.
Ini adalah benar fantasi gelap, dan musuh dan dialog mencerminkan hal ini. Ini adalah permainan yang serius, meskipun dengan tarian beberapa tidak begitu serius. Hal ini begitu indah. Model karakter indah dan perlengkapan yang Anda kenakan luar biasa rumit.

BAJO
Beberapa efek suara yang melakukan parut di telinga saya setelah beberapa saat. Mereka terdengar seperti mereka telah ditarik dari 8-bit wizard permainan. Animasi indah meskipun; kastor adalah semua Gandalf-y, cara saya sedikit nakal berjalan dengan belati nya dua keluar, itu adalah sedikit gila dan aku seperti itu.

HEX
Pada awalnya saya pikir ras cukup terbatas dan bahkan sedikit membosankan tapi aku berhenti khawatir karena setelah saya telah bermain untuk sedikit sementara mereka benar-benar datang hidup dan desain karakter luar biasa seperti itu.

BAJO
Anda membayar harga untuk semua detail ini meskipun. Questing umumnya terlihat cukup bagus dan Anda akan memiliki tingkat frame yang masuk akal, tetapi ketika Anda mulai pindah ke kota-kota besar atau melakukan PvP atau peristiwa-peristiwa besar keretakan yang Anda akan memiliki tingkat nyata bingkai drop, terutama jika Anda menjalankan dual-core CPU dan dalam hal ini Anda mungkin akan mendorong 15 frame per detik. Jika Anda tidak menjalankan quad-core saya sarankan mematikan layar penuh efek dan semua bayangan. Itu adalah terbesar bingkai tingkat benjolan yang kami punya untuk korban terkecil.

HEX
Dalam keretakan ada dua faksi, penjaga dan menantang; Meskipun menantang kisah ini diceritakan sedikit lebih baik saya pikir. Anda pertama 23 jam atau sehingga akan berada dalam zona bebas gank aman dan kemudian di sekitar tingkat 19 Anda akan mulai mendapatkan disalurkan terhadap satu sama lain saat Anda bekerja menuju tingkat topi di 50.

BAJO
Ada empat kelas dalam keretakan, mage, prajurit, nakal dan ulama tapi lupa sebagian besar dari apa yang Anda ketahui tentang bagaimana kelas bekerja karena dalam keretakan nakal dapat tangki dan mage dapat menyembuhkan... apa?

HEX
Ada begitu banyak variasi dalam peran apa yang Anda dapat bermain karena setiap spec Anda membeli dapat memiliki tiga jiwa. Permainan menunjukkan yang pergi bersama-sama baik, tetapi Anda dapat memilih apa pun yang Anda seperti termasuk pohon PvP yang menghilangkan kebutuhan untuk grinding PvP hanya perlengkapan tambahan. Itu baik untuk fokus pada satu pohon bakat tapi Anda dipaksa untuk menempatkan poin ke setidaknya salah satu dari yang lain seperti yang Anda naik level.

Saya pikir bagian terbaik tentang jiwa-jiwa adalah bahwa Anda mendapatkan beberapa kemampuan gratis dari apapun yang Anda memilih bahkan jika Anda tidak menaruh poin ke dalamnya.

BAJO
Ya, saya pikir penyesuaian ini berarti bahwa, Anda tahu, patch tidak akan merusak karakter Anda. Aku tahu salah satu editor kami memiliki druid di WOW dan patch terakhir hanya membuatnya tidak sebanyak menyenangkan untuk PvP dan dia bahkan tidak bisa melihat itu sekarang, jadi saya pikir ada sedikit bahaya yang terjadi di sini.

Saya pikir jiwa pencampuran bekerja sangat baik dalam kasus juga karena jika Anda menemukan bos yang mungkin perlu sedikit ekstra tanking atau yang lain yang mungkin perlu beberapa lebih DPS selalu ada seseorang yang bisa swap untuk sesuatu yang mungkin bisa melalui situasi itu.

HEX
Kami hanya telah menghabiskan waktu sejauh ini dalam dua contoh 19ish tingkat dan banyak seperti sisa permainan ini mengasumsikan bahwa Anda telah bermain omong kosong dari WOW yang merupakan hal yang baik saya pikir. Pertempuran massa dan bos

RIVIEW





Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger