Download Game Seniper Ghost Warior 2 For Pc

Download Game Seniper Ghost Warior 2 For Pc -
halo sobat sekarang saya meng updatekan game pc terbaru ini game ini sudah laku dan di setiap warnet pasti ada game ini sangat menarik dan grafiknya sungguh keren sayang bila anda tidak memainkan game ini.


Dulu saya sering memainkan ini di warnet O2 sebelum saya main LS saya sering memainkan game ini, sayang jika anda tidak mendownload game ini .

Permainan dimulai dengan pemain mengambil kendali dari konsultan keamanan swasta Kapten Cole Anderson, di Filipina, dengan CIA Diaz agen khusus membuat jalan mereka ke old Rusia radar posting untuk menghancurkannya ketika bekerja pada tip bayaran beberapa sudah berkumpul sana untuk broker kesepakatan untuk bio-agen WMD. Sementara Diaz memusnahkannya, ketika ia mendengar radio musuh obrolan tentang penangkapan mata-mata bekerja untuk PSC oleh tentara bayaran. Diaz perintah tim untuk menyelamatkan operasi sementara Anderson membuat jalan untuk memberikan tembakan dari sebuah gua yang menghadap ke resor, mana prajurit yang ditawan dan mana yang seharusnya menangani dijadwalkan untuk mengambil tempat. Mereka menyimpan tentara, namun sementara pemantauan kesepakatan Anderson melihat salah satu dealer harus Merinov, aquantaince lama dari masa lalu, dan kemudian seluruh tim disergap oleh penembak jitu musuh dan semua orang kecuali Anderson dibunuh atau ditangkap. Anderson kepala ke desa untuk mencegat transfer bio-senjata serta timnya ditangkap. Dia berhasil menyelamatkan Diaz dan Gomez hanya karena mereka akan dilaksanakan, namun Bio-senjata hilang. Kedua agen menghubungkan dengan Anderson, tetapi Gomez dibunuh sementara melarikan diri dari tentara bayaran yang mengejar. Setelah berhasil melarikan diri pengejar mereka Diaz pernyataan, "itu adalah Sarajevo seluruh lagi".

Anderson telah dikirim ke brig untuk melanggar perintah langsung (menyelamatkan rekan setimnya bukan mengamankan WMD Bio-Agent yang tujuan utama). Dia ingat peristiwa di Sarajevo, 1993, di mana dia dan nya pengintai Carl Maddox ditugaskan untuk mengambil gambar dari genosida Serbia pasukan yang dipimpin oleh Marko Vladić. Mereka bertemu kontak Rusia Merinov di dalam kota. Setelah mengamankan titik strategis dan mengambil gambar genosida, Maddox kehilangan ketenangannya tidak dapat menonton kekejaman selanjutnya, dan bertentangan dengan perintah untuk membunuh Vladić. Anderson enggan mengikutinya. Merinov menunjukkan mereka menghadap ke Vladić di posisi bangunan runtuh. Merinov daun untuk menemukan transportasi untuk Maddox dan Anderson sementara mereka menyergap komandan Serbia. Anderson tunas Vladić dan mereka lari ke titik ekstraksi. Ada Merinov mengkhianati mereka dengan kekuatan Serbia dan mereka ditangkap. Anderson lolos untuk menghentikan Merinov dari membingkai pasukan AS untuk genosida. Anderson menemukan dari perintah bahwa Maddox adalah benar-benar pengkhianat bekerja dengan Merinov, yang dimanipulasi dia untuk membunuh Vladić meninggalkan pasukannya gratis untuk mengambil bagian dalam pistol berjalan. Ia diperintahkan untuk membunuh Maddox bukan Merinov. Anderson tunas Maddox dalam sebuah jip bergerak dan terus casing peluru yang ia ditembak Maddox dengan shell.

Kembali di penjara, Diaz kunjungan Cole, memberitahukan kepadanya bahwa dia telah ditarik di nikmat untuk keluar brig dan kembali beraksi dengan dia karena mereka memerlukan dia untuk membunuh Merinov yang siap untuk menjual Bio-agen untuk seorang panglima perang fanatik Jihadi di Kashmir - kejatuhan yang bisa menciptakan perang antara Pakistan dan India dan keuntungan Merinov's pistol menjalankan operasi. Diaz dan Anderson kepala ke Tibet untuk membunuh Merinov dan memulihkan WMD. Dalam perjalanan ke situs kesepakatan mereka mengalami kecelakaan dan kehilangan peralatan mereka. Setelah memulihkan peralatan mereka dan melarikan diri caveway runtuh akhirnya mereka mencapai sarang menghadap situs penyergapan. Sementara bertujuan untuk menembak Merinov, Anderson melihat Maddox, rupanya Selamat datang dari helikopter ditembak. Maddox pemberitahuan mereka dan peringatan pasukan tentara bayaran mereka sendiri untuk penyergapan. Anderson tunas dan membunuh Merinov melalui kaca helikopter, menyebabkan kecelakaan. Maddox namun bertahan dan mengamankan Bio-senjata dan taunts Anderson datang setelah dia. Diaz dan Anderson pergi setelah Maddox yang akhirnya mengarah ke Anderson memiliki mengecam duel dengan Maddox. Akhirnya Anderson tunas dan membunuh Maddox, mengamankan Bio-senjata. Diaz meminta dia jika dia memiliki orang menunggu dia kembali di rumah yang Anderson Balasan 'senapan saya adalah teman saya, itu adalah hidupku' dan tetes shell ia terus selama 20 tahun. 


REVIEW 



Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger