Download Game Balapan Motor

Download Game MX vs ATV Unleashed Free Full Version - Halo sobat sekarang saya akan updatekan game MX vs ATV Unleashed adalah game balap arcade game serba cepat dan menyenangkan diisi. Dengan cukup beragam mode dan konten unlockable untuk membuat Anda terlibat selama beberapa waktu. MX vs ATV dengan semua lingkungan baru dan jenis acara, memilih dari berbagai kendaraan baru. Jumlah serius gila menyenangkan, kontrol yang fantastis, grafis yang sangat baik, sangat baik dioptimalkan. Jauh lebih baik dari versi konsol. Dengan peta kustom komunitas besar. MX vs ATV dicap sebagai jika itu beberapa mengerikan, B-film, setengah berpantat upaya off road racing. Tidak seperti DIRT atau Toca atau mungkin WRC 3, ada medan deformasi di sini yang membuat ras menyenangkan. Jika Anda ingat Motocross Madness 1 dan 2 dari Microsoft kembali 1998-2000 dan menyukainya, maka Anda akan menyukai game ini.

Permainan grafis ini masih cukup layak untuk permainan 2006 namun game ini bagus. Ini sederhana dan mudah. Fun mx permainan di sekitar. Pilihan baik trek dan fisika berkuda besar. Game ini adalah hanya salah satu atau jika tidak MX permainan terbaik sekarang. Anda dapat cambuk & mengontrol sepeda di hampir cara apapun yang Anda inginkan. Ada berbagai besar trek dan kendaraan serta fitur kustomisasi. Anda juga bisa mendapatkan kulit kustom untuk game ini. Game Terbaik pernah. Jika Anda melakukan motorcross adalah kehidupan nyata atau tertarik dalam olahraga. Saya hanya merekomendasikan game ini karena saya menikmati persaingan ramah dan saya mendapatkannya untuk benar-benar murah .

saya pernah memainkan game ini di ps2 dan saya sekarang merekomendasikan game ni bisa di mainkan di pc jumlah mods dan trek kustum, landai benda, mods, kulit, trik dll suapaya anda tidak penasaran lagi anda bisa saja langsung download game ini .

  


Persyaratan umum:
  • OS: Windows 2000 / XP / Vista / 7/8 32 atau 64 bit
  • Processor: 1.2GHz Pentium III atau setara prosesor AMD Athlon XP
  • Memory: 512 MB RAM
  • Graphics: GeForce 2 - ATI 7500 atau lebih baik dengan setidaknya 64 MB Video RAM
  • DirectX: Versi 9.0c
  • Hard Drive: 1500 MB ruang yang tersedia
  • Kartu suara: DirectX kartu kompatibel.
    Share this article :
     

    + komentar + 1 komentar

    16 September 2015 pukul 07.40

    saya suka sekali

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger