Download Game Hantu Zombie

Download Game Dead Effect Gratis Full Version Pc - halo kawan sekarang saya akan merekomendasikan game zombie yg mirip sekali dengan resident evil namun game ini lebih seru di bandingkan dengan game resident evil game ini bernama Dead Effect, memberikan tangguh, menarik sci-fi zombie FPS pengalaman. Efek mati adalah di wajah Anda first person shooter yang akan menghibur Anda. Efek mati adalah tembakan ke otak, tepat di mana ia menghitung paling. Grafis yang sangat baik untuk tab kecil. Tingkat memiliki ekstra dan keren. Ini adalah permainan membunuh zombie. Tidak lebih, tidak kurang. Gunakan miniguns, busur, senapan mesin, pistol, dll dan membunuh banyak zombie. Sebuah kombinasi sempurna dari penembak, RPG, dan horor dengan cukup jumpiness, senjata, dan perkembangan untuk menarik banyak penonton yang berbeda. Efek mati adalah murah, menyenangkan, dan mudah untuk bermain game. Ini adalah permainan yang bagus. Ini sangat arcade seperti, yang mengatakan, tidak ada banyak embel-embel.

Ini adalah permainan yang sangat baik membuat menyenangkan untuk bermain dan memuaskan untuk mengalahkan. Benar-benar, benar-benar menikmati ini. Besar horor-ruang game untuk gamer. Ini seperti Doom 3 dan Membunuh Lantai memiliki bayi yang tidak tahu banyak belum tapi sudah menunjukkan potensi besar. Game ini besar, grafis yang menakjubkan, dan berlimpahnya senjata keren. Hal ini seperti Nazi Army Zombies dicampur dengan ruang Mati. Grafis yang sangat baik, berhenti tindakan non, audio besar dan perawatan nyata yang masuk ke desain tingkat, namun sekolah tua atau turunan mungkin. Ini adalah permainan yang baik untuk membunuh waktu. Favorit saya adalah zombie granat yang bisa berbahaya tetapi juga lucu ketika Anda membuat mereka meledak.

Efek mati mungkin menjadi FPS terbaik yang pernah Anda bermain. Ini cukup besar. Jika Anda seorang penggemar dari kekerasan, berdarah, horor bertema game, Anda akan menemukan gangguan baik dalam satu ini. Jika Anda mencari FPS keren untuk tab dan tidak memiliki uang itu adalah pilihan yang cocok untuk gratis. Jika Anda seorang penggemar game seperti Left 4 Dead, Killing Floor, Doom, Aliens, atau FPS Rakasa bergenre game lain maka saya sangat merekomendasikan game ini.




Persyaratan Umum :
  • OS: Windows XP (Service Pack 3)
  • Prosesor: 2.4 Ghz Dual Core CPU
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 8800 | Radeon HD 4770
  • DirectX: Versi 9.0c
  • Hard Drive: 3 GB ruang yang tersedia
  • Kartu suara: DirectX kartu suara yang kompatibel
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger