Download Game Fight Terbaru

Download Game Melty Blood Actress Again Gratis - Halo sobat sekarang saya akan merekomendasikan game anime yg bernama Melty Blood Actress Again adalah game fighting 2D yang dilengkapi dengan semua laki-laki dan perempuan cor masing-masing dengan gaya bertarung yang unik mereka sendiri. Melty Blood Aktris lagi adalah 1 pada 1 game Fighting. Adalah game fighting 2D serba cepat yang menempatkan pemain dalam mengendalikan prajurit sengit di dunia gelap Deco yang luar biasa. Setiap animasi tunggal ditarik detail yang luar biasa, segala sesuatu tampak sangat halus dan alami. Cerita game ini benar-benar keren. Musik adalah menakjubkan dan cocok. Visual yang sangat indah. Yang semua bisa dihargai sendiri, yang semua datang bersama-sama untuk membuat pengalaman unik. Ini adalah game fighting yang cukup baik, kecuali fisika yang sedikit .

Game ini luar biasa spektakuler baik artistik dan gameplay yang bijaksana. Melty Aktris Darah lagi adalah seperti pesta brilian. Besar Waifu Berjuang Simulator 1 pada 1 game fighting. Melty Blood mudah salah satu yang paling visual mengesankan permainan Anda akan pernah bermain. Gameplay bijaksana, setiap karakter memiliki berbagai bergerak. Karakter daftar relatif terbatas, dengan 8 Fighters yang tersedia dalam permainan dasar. Melty Blood Aktris lagi adalah 2D game fighting super awesome dan sangat menyenangkan untuk bermain dōjin dengan banyak replayability, dan sangat cocok untuk semua penggemar anime, manga, dan permainan tempur .

Dan game ini berbeda dari permainan showdown Vanguard putri, Guilty gigi xx dan Skullgirls. Game ini adalah jauh salah satu pejuang terbaik yang pernah saya mainkan bersama teman saya. Jika Anda seorang veteran di game fighting, Anda akan senang melihat betapa 'teknis' mengesankan Aktris Melty Blood lagi adalah, memungkinkan untuk satu ton cara untuk serangan rantai, dapatkan combo besar dan merasa memegang kendali. Untuk pemain kasual dan veteran sama, ada satu ton untuk menikmati.

  

Persyaratan Umum :
  • OS: Windows 2000 / XP / Vista / 7
  • Processor: Pentium III 400MHz, 128MB RAM
  • Memory: 512 MB RAM
  • Kartu grafis dengan 32MB RAM Video: Graphics
  • DirectX: Versi 7.0
  • Hard Drive: 400 MB ruang yang tersedia
  • Catatan tambahan: 4-tombol game controller

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger