Download Game Perang

Download Game Spec Ops The Line Gratis Full Version - hallo sobat sekarang saya akan merekomendasikan game perang yg bernama Spec Ops The Line adalah penutup khas berdasarkan Third-Person Shooter. Besar 3 game action orang dan cerita gelap yang mendalam. Klasik third-person shooter bergenre dan ganda pengalaman dengan masuknya pilihan moral dan benar-benar mengeksplorasi sifat dipertanyakan kekerasan dalam video game. Sebuah third-person shooter yang solid yang memberikan tindakan intens dan pengaturan yang menarik. Ini adalah permainan cemerlang. Grafis yang benar-benar menakjubkan. Cerita tentang Spec Ops adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya mainkan. Sebuah permainan yang benar-benar menakjubkan dengan sebuah cerita yang masuk lebih dalam. Visual game telah mengangkat baik, dan berbagai efek yang cukup indah. Cerita ini sangat menarik. Sebuah perjalanan yang luar biasa dari awal sampai akhir.

Spec Ops The Line adalah pasti salah satu penembak paling berarti ada. Game ini mengambil semua tahun desensitisasi kekerasan video game dan gore, dan benar-benar menantang mereka. Sistem senjata mengagumkan. Salah satu cerita terbaik yang pernah saya jumpai dalam penembak militer 3 orang. Gameplay adalah penutup humping tapi sedikit lebih menantang. Jika Anda suka penembak pemain tunggal. Karakter yang besar. Seorang penembak taktis yang sangat baik yang mengelola untuk benar-benar datang dengan cerita yang menarik dan suasana yang sangat baik. Pada akhirnya saya benar-benar menikmati permainan ini.

Ops spesifikasi Line adalah jauh lebih dari sekedar seorang penembak taktis, itu adalah pengalaman yang indah. Aku benar-benar menikmati asli Spec Ops permainan dan yang baru menggabungkan kisah yang hebat jitu. Saya merekomendasikan game ini, jika Anda ke sesuatu yang berarti dan bukan hanya hiburan murni. Ini adalah pengalaman yang mendalam dan menarik yang saya sangat menyarankan untuk gamer mencari sesuatu yang sedikit berbeda.



Persyaratan Umum:
  • OS: Windows XP SP3
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2GHz / AMD Athlon 64 X2 setara
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard Disk Space: 6 GB gratis
  • Video Card: NVIDIA GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600XT (256 MB memori)
  • DirectX®: 9.0
  • Suara: DirectX Compatible

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger