Download Game Balapan

Download Need For Speed Prostreet For PC Gratis -  Hallo sobat sekarangsaya akan merekomendasikan game Balapan jalanan yaitu ProStreet adalah game balapan yang solid, tetapi memiliki beberapa masalah kinerja dan hilang sebagian apa yang membuat permainan sebelumnya. Need for Speed mengambil arah yang sangat berbeda dengan angsuran tertentu. Permainan menyenangkan yang mencampur mobil jalan dengan sirkuit balap tertutup. Ini adalah awal yang sangat baik untuk EA. Kustomisasi dan kerusakan realistis mewakili tanda-tanda sederhana kemajuan dan mereka membuat gameplay yang menarik untuk sementara waktu. Masing-masing dari empat mode balap mengontrol cara agak berbeda, dan balap. Balap dan fisika pemodelan lebih canggih, modifikasi pengguna yang lebih bermakna, dan componant online adalah mendalam. Kebutuhan terbaik untuk permainan Kecepatan di tahun. Bersaing di tingkat tertinggi balap jalanan dengan Need for Speed ProStreet .

Need for Speed Prostreet adalah permainan mengagumkan ketika dimainkan melalui pemain tunggal saja. Permainan bagus, multiplayer diperpanjang tetapi sulit untuk mengundang teman-teman Anda sendiri. Ini memiliki berbagai besar dan cat dalam pemilihan mendalam dari trek, ras, dan fisika mobil, dan itu benar-benar akan menantang gamer. Mobil-mobil yang keren, ada satu juta kombinasi yang berbeda dari mobil dan setup untuk digunakan dalam berbagai jenis balap. Ada modus yang berbeda untuk balap dan bermain online tersedia. Nuansa permainan pasti telah bergerak jauh dari yang sangat arcade seperti gaya balap di Underground. Ini adalah salah satu game balap beberapa yang memiliki semuanya, dan kemungkinan besar akan menyenangkan semua orang sayang jika anda tidak mencobanya .

Selain Grafis bagus, mobil baru, permainan yang sama dengan Carbon dan saya juga pernah memainkan game ini bersama teman saya. dan Saya akhirnya benar-benar sakit ras hanyut dan memperbaiki mobil saya berulang-ulang. Begitu banyak mobil untuk mencoba dan belajar dan begitu banyak mods untuk digunakan. Saya benar-benar puas dengan permainan ini dan dengan ERA. Secara keseluruhan, saya akan mengatakan jika Anda menikmati Most Wanted dan judul lainnya NFS, ini adalah permainan yang baik untuk Anda. Aku benar-benar menyukai permainan ini.




Persyaratan Umum :
  • OS: Windows XP / Vista 
  • Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz (Vista Membutuhkan 3.0 GHz)
  • Memory: 512 Mb
  • Hard Drive: 8.1 Gb gratis
  • Video Memory: 128 Mb
  • Video Card: GeForce FX 5950 / ATI Radeon 9500
  • Kartu suara: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Game Terbaru Full Version Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger